Vinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.x

Ujungkulon Tour

Lautnya asyik untuk snorkelling, diving atau berselancar. Pantai pasir putihnya menarik peminat sun bathing, hutannya menantang bagi para pecinta flora dan fauna dengan mengamati langsung dari habitat aslinya. Apalagi jika kita sempat menikmati penyu bertelur, wah indahnya. Oleh karena itu tak cukup waktu hanya satu hari untuk menikmati keindahan tersebut.

 

Menikmati pantainya yan berpasir putih itu saja sudah memerlukan waktu lama. Pantai yang membentang panjang, diapit kerimbunan hutan hijau di satu sisi dan hempasan ombak dari laut dari sisi lainnya, seakan tidak ada habis-habisnya kita mengagumi keindahan lama ini. Apalagi, tidak ada kebisingan disana, selain deburan omba, gemercik dedaunan yang tertiup angin dan jeritan burung laut. Pantai kelejetan memang semakin menambah eksotisnya suasana.

 

 

Pantai kelejetan yang ada di Taman Nasional Ujung Kulon itu, hanya satu dari sekian banyak keindahan alam Ujung Kulon. Masih ada Sang Hyang Sirah, sebuah tebing berbatu yang lagsung berhadapan dengan laut biru. Atau surga kecil pulau peucan, yang di kelilingi pasir puith, pantai laut biru, dan keindahan taman laut.

 

 

Java Rhinoceros Ujung Kulon BgBerwisata ke Taman Nasional Ujung Kulon memang benar – benar menikmati sebuah kawasan yang masih asli. Tidak ada pemukiman penduduk apalagi warung makanan yang umumnya betebaran di kawasan wisata. Jadi bila kita kesana, kita harus sudah benar-benar meyiapkan semua keperluan dengan baik. Selain kondisi tubuh yang harus fit, kitu juga harus mempersiaplan persiapan bertualang dialam bebas.

 

 

Untuk menikmati pesona wisata ujung kulon kami menawarkan pilihan paket wisata yang kami sesuaikan dengan lama perjalanan dan

 

 

Paket Adventure Ujung Kulon Tour

 

 

Paket wisata ujung kulon 2 hari 1 malam

 

 

Paket wisata ujung kulon 3 hari 2 malam

Krakatoa Tour

Krakatau adalah kepulauan vulkanik yang masih aktif dan berada di Selat Sunda antara pulau Jawa dan Sumatra. Nama ini pernah disematkan pada satu puncak gunung berapi di sana yang, karena letusan pada tanggal 26-27 Agustus 1883, kemudian sirna. Letusannya sangat dahsyat dan tsunami yang diakibatkannya menewaskan sekitar 36.000 jiwa. Sampai tanggal 26 Desember 2004, tsunami ini adalah yang terdahsyat di kawasan Samudera Hindia. Suara letusan itu terdengar sampai di Alice Springs, Australia dan Pulau Rodrigues dekat Afrika, 4.653 kilometer. Daya ledaknya diperkirakan mencapai 30.000 kali bom atom yang diledakkan di Hiroshima dan Nagasaki di akhir Perang Dunia II.

Letusan Krakatau menyebabkan perubahan iklim global. Dunia sempat gelap selama dua setengah hari akibat debu vulkanis yang menutupi atmosfer. Matahari bersinar redup sampai setahun berikutnya. Hamburan debu tampak di langit Norwegia hingga New York.

Ledakan Krakatau ini sebenarnya masih kalah dibandingkan dengan letusan Gunung Toba dan Gunung Tambora di Indonesia, Gunung Tanpo di Selandia Baru dan Gunung Katmal di Alaska. Namun gunung-gunung tersebut meletus jauh di masa populasi manusia masih sangat sedikit. Sementara ketika Gunung Krakatau meletus, populasi manusia sudah cukup padat, sains dan teknologi telah berkembang, telegraf sudah ditemukan, dan kabel bawah laut sudah dipasang. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa saat itu teknologi informasi sedang tumbuh dan berkembang pesat.

Tercatat bahwa letusan Gunung Krakatau adalah bencana besar pertama di dunia setelah penemuan telegraf bawah laut. Kemajuan tersebut, sayangnya belum diimbangi dengan kemajuan di bidang geologi. Para ahli geologi saat itu bahkan belum mampu memberikan penjelasan mengenai letusan tersebut.

Get more Joomla!® Templates and Joomla!® Forms From Crosstec

Banten Tour | Villa Mutiara Carita | Carita View | Banten Tour

  1. jasa seo terbaik
  2. Jasa SEO Otomatis mulai10rb/keyword Buat Situs anda ditemukan di top-10
  3. google adwords
  4. google adwords
  5. seolhyun
  6. Telpon & Dapatkan Petunjuk Dari Pakar Kami. Mulai Jelajahi AdWords!